Pages

Wednesday, May 5, 2010

Me and Gracia Simmone


Siapakah Mba Gracia Simmone ini? Dia adalah tokoh fiktif hasil karangan si nona kumis alis nunu designer baru di media tempat saya bernaung saat ini. Saya meminta dia menjadi narasumber rubrik opini bertajuk Let's Talk. Edisi kali ini membahas tentang pegalaman romantis yang pernah dialami pembaca di saat liburan (musim panas) tentunya.

Disaat saya sedang bingung dan gundah gulana mencari-cari siapakah teman yang mau dijadikan "korban" si Nunu menawarkan diri dengan antusias. "Gue ajah bud!", ujarnya lantang setengah membelalak.

"Okeh boleh marii. Ceritanya gue tulis dengan indah deh. Mana sini foto lu", ujar saya mulai sumringah. Nunu dengan segera mengajak saya mengubek-ngubek isi folder foto dirinya di halaman facebook. Saya bantu memilih dan si Nunu pun akur dengan pilihan saya.

Setelah tulisan rampung dan foto siap tayang, Nunu yang sudah me-layout halaman itu dengan cantik berujar, "Eh nama gua ganti yak, biar lain dari biasanya. Sama pekerjaan juga ah gw mau jadi fashion stylist. Jadi biar makin ciamik nama nya gw ganti yak jadi Gracia Simmone".

Saya : "Hehh??"
Adit yang duduk disebelah saya : "Gracia Chusnul ajahh nuu" (secara memang Nunu punya nama aseli Siti Chusnul)
Nunu: "Ah kaga ah Gracia Simmone, 25 tahun, Fashion Stylist.Itu aja keren banget gak guaa"
Saya & adit: "Suka-suka elu dah ...." (^_^)#

No comments:

Post a Comment